Drama Korea VIP b
Drama Korea VIP b ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea VIP , Drama yang Menceritakan Tentang Perselingkuhan di Kantor

19 Agustus 2022 19:41 WIB

SonoraBangka.ID - Profil pemain drama Korea VIP beserta jadwal tayang dan link nontonnya pasti akan sangat menarik untuk para penggemar Jang Na Ra.

Drakor ini menyuguhkan kisah perselingkuhan yang banyak digemari masyarakat Indonesia sehingga wajar saja jika profil pemain drama Korea VIP hingga jadwal tayangnya makin jadi sorotan.

Akan tetapi, sebelum menyimak lebih jauh tentang profil pemain drama Korea VIP maupun link nontonnya, ketahui terlebih dahulu sinopsisnya seperti dilansir dari Kompas.com, Kamis (18/8/2022) berikut.

VIP menceritakan tentang Na Jung Sun (Jang Na Ra) yang mendapatkan pesan anonim yang memberitahu bahwa suaminya telah berselingkuh.

Padahal Na Jung Sun memiliki kehidupan bahagia dan pekerjaan menjanjikan yang melayani para klien VIP departement store.

Suaminya, Park Sung Joon yang diperankan oleh Lee Sang Yon adalah kepala departemen store tempat ia bekerja.

Kehidupan dan pernikahan mereka yang awalnya bahagia, goyah oleh pesan misterius tersebut.

Na Jung Sun pun mulai mencurigai suaminya dan perempuan lain yang berada di kantornya.

Apakah kecurigaan Na Jung Sun terbukti?

Dikutip dari Asianwiki.com, Kamis (18/8/2022), VIP telah tayang di SBS pada 28 Oktober hingga 24 Desember 2019.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm