Kang Seung Yoon WINNER
Kang Seung Yoon WINNER ( GRID.ID/Rizqy)

Kang Seung Yoon WINNER Kepergok Kencan Bareng Artis Moon Ji Hyo

19 Agustus 2022 19:50 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar mengejutkan datang dari Kang Seung Yoon WINNER yang kabarnya kepergok kencan bersama artis Moon Ji Hyo.

Rumor ini mencuat usai foto yang diduga Kang Seung Yoon WINNER dan Moon Ji Hyo pergi kencan beredar di media sosial.

Menanggapi rumor kencan Kang Seung Yoon WINNER dan Moon Ji Hyo, agensi YG Entertainment pun akhirnya buka suara.

Melansir dari Allkpop.com, pada Kamis (18/8/2022), dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto dua orang yang sedang berjalan bergandengan tangan di jalanan Seoul.

Meski wajah mereka tertutup masker, namun rumor menyebut bahwa kedua orang dalam foto itu adalah Kang Seung Yoon WINNER dan artis Moon Ji Hyo.

Kang Seung Yoon WINNER
Tangkapan layar Allkpop
Kolase foto diduga Kang Seung Yoon dan Moon Ji Hyo pergi kencan

Sebagai informasi, Moon Ji Hyo adalah seorang artis yang sebelumnya pernah tampil di ajang 'School Rapper' Mnet pada 2017.

Artis kelahiran tahuun 2000 ini diketahui bernaung di bawah agensi THE BLACK LABEL, yang merupakan anak perusahaan YG Entertainment.

Moon Ji Hyo bahkan sebelumnya telah muncul dalam musik video "Born To Love You" milik Kang Seung Yoon. 

Dalam video klip tersebut, Moon Ji Hyo berperan sebagai kekasih Kang Seung Yoon.

Usai foto di atas beredar, desas-desus kencan Kang Seung Yoon dengan Moon Ji Hyo pun semakin meningkat hingga berbagai media turut memberitakannya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm