BLACKPINK
BLACKPINK ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

Beberapa Adegan Menarik dari Video Musik "Pink Venom" BLACKPINK

19 Agustus 2022 19:57 WIB

SonoraBangka.ID - Girl group BLACKPINK akhirnya comeback dengan singel baru mereka berjudul “Pink Venom” pada Jumat (19/8/2022) Siang ini.

Mereka juga merilis video musik “Pink Venom” di kanal YouTube-nya. Setelah satu jam dirilis, video musik tersebut sudah ditonton sebanyak 10 juta kali.

Bahkan kini video musik tersebut menjadi trending kedua di YouTube music.

"Pink Venom" adalah singel pra-rilis menjelang comeback BLACKPINK pada bulan September dengan merilis full album kedua grup ini bertajuk Born Pink.

Video musik "Pink Venom", dikenal sebagai MV dengan anggaran terbesar dari YG Entertainment.

Jadi tak heran setiap frame di video musik tersebut sangat memukau bagaikan sebuah film. Sehingga sulit untuk memilih adegan mana yang menjadi favorit penggemar.

Berikut beberapa adegan yang menarik dari video musik “Pink Venom”.

1. Jisoo main kecapi geomunggo

Dalam video musik “Pink Venom,” BLACKPINK memperkenalkan alat musik tradisional Korea Selatan, geomunggo (kecapi 6 senar) yang terlihat powerful.

Bagian tersebut terlihat pada awal MV, di mana tangan Jisoo terlihat memetik geomungo dengan petikan yang menggema.

“BLACKPINK BLACKPINK,” begitulah bunyi awal musik awal “Pink Venom.”

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm