( )

Akhirnya Single Terbaru For Revenge Berjudul Untuk Siapa Dirilis

22 Agustus 2022 09:21 WIB

SonoraBangka.Id - Grup band For Revenge (fR) kembali menggebrak industi musik Tanah Air dengan merilis single “Untuk Siapa?” di bawah naungan label musik Didi Music Records.

Single ini diciptakan oleh Arief Ismail dan Moch Boniex Nurwega, yang kemudian diaransemen ulang oleh For Revenge.

Lagu ini sekaligus menjembatani full album yang terbagi dalam 2 penggalan babak, yakni “Perayaan Patah Hati-Babak 1” yang akan dirilis dalam waktu dekat dan nantinya disusul dengan “Perayaan Patah Hati-Babak 2”.

“'Untuk Siapa?' menggenapi rangkaian perayaan patah hati yang kami mulai sejak tahun 2020. Kisah yang kami bangun sejak perilisan Derana/Serana sampai single terbaru ini selanjutnya akan didokumentasikan dalam album ke-4 fR Perayaan Patah Hati – Babak 1,” kata Boniex (vocal) dalam siaran pers yang diterima Kompas.com baru-baru ini.

Dalam single ini Boniex mengusung tema patah hati, namun dia berhasil keluar dari koridor stereotipikal penulisan lirik di tema-tema seperti ini.

“Singkat cerita, single ini menceritakan tentang kebesaran hati untuk merelakan seseorang yang ia sayangi pergi dengan orang lain,” tutur Boniex.

“Berbeda dengan single-single fR lainnya, ‘Untuk Siapa?’ menggambarkan sebuah kesabaran dalam pengorbanan dengan level tertingginya,” tambah Boniex.

"Untuk Siapa?” merupakan lagu pengantar ke sebuah saga. Sebelum “Untuk Siapa?”, For Revenge sudah merilis single “Jeda” pada 12 Februari 2022 lalu.

Single ini juga sudah bisa didengar melalui platform musik digital.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm