Sule dan Rizwan(YouTube Sule Family)
Sule dan Rizwan(YouTube Sule Family) ( )

Sule Bangga Dengan Rizwan, Bisa Beli Mobil Alphard di Usia 15 Tahun

22 Agustus 2022 22:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Pelawak Sule mengaku bersyukur dan bangga lantaran anak ketiganya, Rizwan atau Njan sudah bisa membeli mobil dengan uangnya sendiri. Rizwan yang baru berusia 15 tahun itu bisa membeli mobil dari hasil YouTube.

"Jadi honor Njan di ke Alphard-in, jadi Njan udah bisa beli mobil dari Ini Bukan Talkshow," kata Sule dikutip dari YouTube Sule Family. "Biar nyaman Njan syutingnya, aku tambahin dikit lah," kata Sule.

Diakui Sule, mobil tersebut dibeli dengan tukar tambah dari mobil VW yang pernah digunakan Njan. "Jadi ini mobil tuker, dari VW ke Alphard," kata Sule. Lebih lanjut Sule menjelaskan jika mobil yang ditukar tambah itu sempat baret di sekelilingnya. 

"Jadi VW itu ada yang baret pakai pisau atau pakai apa, ada yang jahil, (dibaret) sekeliling, bannya juga rusak, ya udah tuker tambah," tambah Sule.

"Ada garis panjang, makanya mau tanya ke daerah sana, pasti ada CCTV, maksudnya apa. Tapi ya udah yang penting udah tukar tambah," imbuh  Sule.  Kejadian itu disebut Sule terjadi saat mobil digunakan untuk keacara di Trans Studio Cibubur yang juga dihadiri Rizky Febian.

Sementara itu terkait mobil Alphard baru milik Njan, Sule mengaku memberikan mobil yang sama persis untuk Adzam, putranya dari pernikahan bersama Nathalie Holscher. "Alphard yang satu ini, satu lagi aku kasih buat Adzam," kata Sule.

"Kalau anak bayi mobilnya enggak enak, kasihan. Warnanya sama putih,"katanya. Sebagai informasi, Rizwan yang adalah anak ketiga Sule belakangan ini juga mulai aktif di YouTube untuk memandu acara Ini Bukan Talkshow yang tayang di Sule Productions. Kelucuan Rizwan ketika memandu acara juga sering dibanding-bandingkan dengan ayahnya. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sule Bangga, Rizwan Sudah Bisa Beli Mobil Alphard di Usia 15 Tahun", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/08/22/174024766/sule-bangga-rizwan-sudah-bisa-beli-mobil-alphard-di-usia-15-tahun?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm