Profil Pemain Drama Korea Descendants of the Sun
Profil Pemain Drama Korea Descendants of the Sun ( GRID.ID/Mahdiyah)

Profil Pemain Drama Korea "Descendants of the Sun" yang Dibintang oleh Song Joong Ki

23 Agustus 2022 12:50 WIB

SonoraBangka.ID - Meski sempat meledak di Tanah Air, masih banyak yang belum tahu profil pemain drama Korea Descendants of the Sun

Profil pemain drama Korea Descendants of the Sun yang dibintang oleh Song Joong Ki ini menarik untuk dibahas.

Nah, dikutip Grid.ID dari Mydramalist.com pada Minggu (21/8/2022), drakor ini sempat menjadi trending di Tanah Air.

Drama ini berkisah tentang sebuah kisah cinta yang berkembang antara seorang ahli bedah dan seorang perwira pasukan khusus.

Drakor ini menceritakan pertemuan seorang tentara bernama Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) yang bertemu dengan Kong Mo Yeon (Song Hye Kyo) di sebuah medan peperangan.

Kang Mo Yeon adalah wanita cantik dan tegas yang bekerja sebagai ahli bedah kardiotoraks di Rumah Sakit Haesung.

Dia tidak takut untuk mengakui kesalahannya dan percaya bahwa kemampuan mengesampingkan koneksi apa pun yang Anda miliki.

Namun, dia segera dihadapkan pada kenyataan bahwa dia tidak bisa maju hanya dengan kemampuan.

Hidupnya berubah selamanya ketika dia bertemu Yoo Shi Jin, Kapten dan pemimpin tim Tim Alpha yang lebih peduli untuk melindungi siapa pun yang membutuhkan bantuan serta negaranya, bahkan jika itu bertentangan dengan perintah atasannya.

Drama ini akan menceritakan tentang bagaimana mereka berdua terikat bersama dalam masa perang dan mengatasi rintangan melawan mereka.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm