Profil Pemain Drama Korea You Are My Spring
Profil Pemain Drama Korea You Are My Spring ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drakor "You Are My Spring", Seo Hyun Jin yang Terlibat Kasus Pembunuhan

23 Agustus 2022 13:09 WIB

SonoraBangka.ID - Profil pemain drama Korea You Are My Spring beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya tentu akan sangat menarik bagi para pencinta serial misteri-romantis.

Apalagi, drakor ini dibintangi Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook yang mampu menciptakan chemistry apik sehingga profil pemain drama Korea You Are My Spring makin jadi sorotan.

Hanya saja, sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai profil pemain drama Korea You Are My Spring hingga jadwal tayang dan link nontonnya, simak dulu sinopsisnya yang dilansir dari Kompas.com, Senin (22/8/2022).

You Are My Spring menceritakan tentang orang-orang yang terjebak dengan bayang-bayang masa kecilnya.

Kang Da Jeong (Seo Hyun Jin), seorang manajer di hotel bintang lima yang sedang bermasalah dengan kehidupan asmaranya.

Kemudian ada Joo Young Do (Kim Dong Wook), seorang psikiater yang selalu berusaha untuk menyelamatkan hidup orang lain.

Ia bertekad dengan setulus hati karena Young Do sendiri merasa bersalah tidak bisa menyelamatkan kakaknya dan juga salah satu pasiennya yang mengakhiri nyawa mereka dengan tragis.

Ada juga Chae Joon (Yoon Park) yang merupakan seorang CEO dari sebuah perusahaan investasi yang tertarik dengan Da Jeong.

Selain ketiganya, cerita dari Ahn Ga Yeong (Nam Gyu Ri) yang merupakan seorang aktris yang selalu diperalat oleh kekasihnya sendiri juga ikut disorot.

Masalah dari para karakter utama ini mulai diperumit saat Kang Da Jeong terlibat dalam kasus pembunuhan di apartemen barunya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm