BLACKPINK
BLACKPINK ( GRID.ID/Rizqy)

BLACKPINK Beri Sederet Hadiah Spesial Ini untuk Penggemarnya

23 Agustus 2022 13:53 WIB

SonoraBangka.IDBLACKPINK membuat penggemar internasional iri karena memberi hadiah untuk para fans mereka yang hadir saat rekaman SBS Inkigayo.

Baru-baru ini, BLACKPINK diketahui melakukan rekaman untuk penampilan mereka di SBS Inkigayo.

Pada kesempatan itu, BLACKPINK rupanya diam-diam telah menyiapkan paket hadiah spesial untuk diberikan kepada penggemar yang hadir di SBS Inkigayo.

Seperti yang diketahui, BLACKPINK baru saja melakukan comeback dengan merilis lagu "Pink Venom" setelah hampir 2 tahun lamanya.

Maka tak heran jika penampilan comeback grup yang digawangi Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa itu begitu dinanti oleh penggemar mereka, BLINK.

Bak tak cukup hanya dengan merilis video klip "Pink Venom" yang spektakuler, BLACKPINK juga memberi kejutan spesial lainnya untuk penggemar.

Melansir dari Koreaboo.com, BLACKPINK memberikan sepaket hadiah untuk 200 BLINK beruntung yang menghadiri rekaman mereka di SBS Inkigayo.

Hadiah tersebut merupakan ide dari member BLACKPINK sebagai rasa terima kasih mereka kepada para penggemar.

Paket hadiah tersebut terdiri dari kaos Adidas, kotak makan siang tiga tingkat, jus, photocard, dan kipas genggam yang dimasukkan ke dalam paper bag.

 
 
BLACKPINK
 
Kolase foto isi paket hadiah yang diberikan BLACKPINK untuk penggemar.

Adapun kotak makan siang tiga tingkat itu berisi sushi tahu, salad, ayam, buah, dan makanan penutup.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm