Jisoo BLACKPINK  Mainkan Geomungo di MV Pink Venom
Jisoo BLACKPINK Mainkan Geomungo di MV Pink Venom ( GRID.ID/Rizqy)

Jisoo BLACKPINK Mainkan Geomungo di MV Pink Venom, Bikin Takjub sang Pelatihnya Memainkan Alat Musik Tradisional Korea

23 Agustus 2022 14:07 WIB

SonoraBangka.ID - Jisoo BLACKPINK tuai pujian dari pelatih karena kepiawaiannya dalam memainkan alat musik tradisional Korea geomungo pada video klip "Pink Venom".

Jisoo BLACKPINK berhasil memukau penggemar dengan aksinya memainkan geomungo dalam video klip "Pink Venom".

Kepiawaian Jisoo BLACKPINK saat memainkan geomungo dalam video klip "Pink Venom" itu bahkan mendapat pujian langsung dari pelatihnya, Park Chun Kyung.

Hal itu diketahui melalui postingan yang diunggah Park Chun Kyung di akun Instagram pribadinya @good_ck, pada Jumat (19/8/2022).

Dalam postingannya itu, Park Chun Kyung terlihat mengunggah potret dirinya bersama Jisoo dengan latar belakang lokasi syuting "Pink Venom".

Pada foto tersebut, Jisoo bahkan terlihat masih mengenakan gaun serta gaya rambut dan riasan sama seperti dalam MV "Pink Venom".

"Halo, aku Park Chun Kyung, yang memainkan Geomungo," tulis Park Chun Kyung pada keterangan unggahannya tersebut.

"Pink Venom BLACKPINK, yang dimulai dengan suara riff menggunakan geomungo, telah dirilis! Dan aku ikut berpartisipasi, haha," imbuhnya.

Melalui keterangan unggahannya itu, Park Chun Kyung lantas berbagi cerita mengenai pengalamannya bekerja sama dengan Jisoo BLACKPINK.

Ia menjelaskan, proses rekaman dan belajar geomungo dilakukan oleh musisi lain.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm