(G)I-DLE
(G)I-DLE ( KOMPAS.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Seating Plan untuk Konser (G)I-DLE di Jakarta

24 Agustus 2022 08:05 WIB

SonoraBangka.ID - Girl group Kpop (G)I-DLE akan menggelar konser di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 27 Agustus 2022.

Jelang konser grup asuhan Cube Entertainment itu, para Neverland (fandom (G)-IDLE) bisa mengecek seating plan-nya terlebih dulu sebelum membeli tiket.

Dikutip dari akun Instagram Mecima Pro, untuk pemegang tiket Blue, Pink, dan Yellow mendapatkan nomor tempat duduk.

Sedangkan tiket Green adalah kategori festival atau standing (penonton berdiri).

Adapun tiket Blue seharga Rp 2,7 juta, Pink (soundcheck) Rp 2,7 juta, Pink Rp 2 juta, Yellow Rp 1,6 juta, dan Green dibanderol dengan harga Rp 1,2 juta.

Beberapa waktu lalu, lima member (G)-IDLE menyapa Neverland lewat sebuah video.

"Halo Neverland Indonesia, kami (G)I-DLE. Neverland Indonesia, konser pertama kami di Jakarta akan berlangsung kurang dari satu bulan lagi," kata Jeon So Yeon, dalam video di akun Instagram promotor @mecimapro.

Minnie bertanya, apakah penggemar sudah tidak sabar karena mereka sudah lama tidak bertemu fans.

"Kami menghitung mundur hari sampai kami dapat berjumpa dan bersenang-senang dengan kalian," ujar Minnie.

Miyeon kemudian mengingatkan agar fans tak ketinggalan konser mereka.

Konser (G)I-DLE akan dimulai pukul 18.30 WIB.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm