She-Hulk: Attorney at Law
She-Hulk: Attorney at Law ( KOMPAS.com/Vincentius Mario)

Ada 5 Superhero yang Muncul dalam She-Hulk: Attorney at Law

24 Agustus 2022 08:23 WIB

SonoraBangka.ID - Marvel Studios merilis serial terbaru berjudul She-Hulk: Attorney at Law yang tayang di Disney+ Hotstar sejak 18 Agustus 2022.

She-Hulk menjadi serial kedelapan dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), menggandeng Tatiana Maslany sebagai pemeran utama.

Selain She-Hulk, She-Hulk: Attorney at Law juga menghadirkan sederet superhero yang telah ditunggu-tunggu oleh para fans.

Dua superhero telah muncul dalam episode perdananya, yakni Bruce Banner alias Hulk yang diperankan Mark Ruffalo dan Titania yang dimainkan oleh Jameela Jamil.

Ada beberapa superhero lain yang kemungkinan bakal muncul dalam She-Hulk, seperti Matt Murdock alias Daredevil (Charlie Cox), berikut rangkuman Kompas.com:

1. Hulk, Bruce Banner

Kemunculan Bruce Banner alias Hulk (Mark Ruffalo) dalam She-Hulk: Attorney at Law mengejutkan para fans Marvel.

Sebelumnya, Hulk sempat muncul dalam Avengers: Endgame (2019) dalam wujud Smart Hulk—Bruce yang telah mampu menggabungkan kekuatan otot (Hulk) dan otak.

Namun, dalam mid-credits scene Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021), Hulk berubah kembali ke wujud manusianya, Bruce Banner.

2. Emil Blonsky alias Abomination

Abomination yang diperankan Tim Roth pertama kali muncul dalam film kedua MCU, The Incredible Hulk (2008).

Kemudian, Abomination sempat muncul dalam Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021) pada adegan pertarungan dengan Wong di ring.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm