ilustrasi hantu mistis
ilustrasi hantu mistis ( NitaYuko)

Kisah Mistis di Rumah: Ini 7 Ciri Ruangan yang Disukai Makhluk Halus

24 Agustus 2022 15:32 WIB

SonoraBangka.id - Memang, ada beberapa ciri ruangan yang disukai mahkluk astral.

Ciri ruangan yang disukai mahkluk astral di rumah bisa berbedda-beda.

Beby Djenar, seorang Paranormal mengatakan bahwa rumah yang horor biasanya dipengaruhi juga oleh bentuk dan desain bangunan rumah.

Lantas, apa saja ciri rumah berhantu?

Pertama, punya sejarah yang negatif.

Kata Beby yang memiliki kemampuan supranatural, rumah yang horor biasanya bisa dilihat dari struktur bangunan dan sejarah bangunannya.

“Biasanya rumah atau tempat itu memiliki nilai historis. Mungkin tempatnya dulu sebelum dibangun adalah pemakaman, atau ada lahanlahan yang memang dari awal sebelum dibangun itu memiliki energi buruk. Ketika dibangun dan ditinggali, energi itu biasanya akan terbawa,” ujar Beby saat dihubungi NOVA.

Kedua, dominan unsur gelap.

Sering kali rumah yang termasuk angker itu adalah rumah-rumah yang jika dilihat dari luar, suasananya sudah didominasi unsur-unsur yang gelap.

Bisa dari cat rumah hingga pilihan warna kayu kusen atau aksesori lainnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm