Raffi Ahmad saat ditemui di acara Erigo x Tokopedia goes to New York Fashion Week 2023.
Raffi Ahmad saat ditemui di acara Erigo x Tokopedia goes to New York Fashion Week 2023. ( DOK. SARAH/NOVA)

Ikut New York Fashion Week 2023, Raffi Ahmad Siap Investasi ke Produk Fesyen Lokal

24 Agustus 2022 20:37 WIB

SonoraBangka.id - Pada September 2022 mendatang, Raffi Ahmad bakalan ikut “iring-iringan” pamer karya lokal di New York Fashion Week (NYFW) 2023 di New York, AS.

Di sana dia akan menjadi salah satu perwakilan dari 13 selebritas Indonesia yang akan memeragakan produk brand fesyen lokal Erigo-X yang kali ini kembali unjuk gigi di ajang fashion show dunia itu.

Dengan tema True Through You, nantinya Raffi yang sudah ditunjuk jadi brand ambassador Erigo-X ini akan melenggang di runway bersama Refal Hady, Angga Yunanda, Anya Geraldine, Enzy Storia, dan 8 selebritas lainnya.

“Seharusnya setahun lalu jalan, cuma enggak bisa dan baru bisa tahun ini. Gue mau ikut memajukan produk lokal sampai dikenal dunia,” ucap Raffi saat ditemui usai jumpa media di acara Erigo x Tokopedia goes to NYFW 2022 di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (23/8).

Tak hanya itu di sana, dia juga akan memperkenalkan dan memberikan barang-barang lokal pada masyarakat New York yang ditemuinya saat jalan-jalan.

Sebab selain akan berlaga di runway, pihak Erigo-X juga akan mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan program A Day with Raffi Ahmad, yang menunjukkan keseruan jalan-jalan Raffi di sana.

Menariknya, setelah melihat dan ikut tumbuh bersama brand lokal ini, suami Nagita Slavina ini mengaku tertarik untuk melakukan investasi jangka panjang dengan Erigo.

“Gue akan ikut investasi ke Sadad,” katanya. Saat ditanya jumlah investasinya yang kemungkinan akan diangka Rp10 miliar, Raffi hanya mengaminkan dan meminta awak media menunggu kelanjutan langkahnya itu.

Toh, Muhammad Sadad, CEO dan founder Erigo,  yang juga ada di lokasi bersama Raffi menimpal, “Kami belum ada kesepakatan dan rencananya mau diobrolkan sambil jalan ke Amerika Serikat.” 

Meski begitu, Raffi menegaskan jika memang investasinya cocok, nantinya dia juga tak akan segan ikut investasi untuk memajukkan produk lokal.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm