Ilustrasi kamar tidur, ilustrasi tempat tidur, ilustrasi meja nakas.(SHUTTERSTOCK / Photographee.eu)
Ilustrasi kamar tidur, ilustrasi tempat tidur, ilustrasi meja nakas.(SHUTTERSTOCK / Photographee.eu) ( KOMPAS.COM)

Di Mana Sebaiknya Menempatkan Tempat Tidur agar Membawa Hoki?

25 Agustus 2022 17:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Kamar tidur adalah tempat perlindungan malam untuk menyegarkan dan mengisi ulang energi setelah seharian beraktivitas. 

Akan tetapi, feng shui, seni penempatan dan pengaturan Tiongkok kuno, menyoroti beberapa hal yang dapat membuat Anda tidak nyaman dan  tidak bisa tidur, atau kehabisan energi di pagi hari.

Dilansir Home Guides SF Gate, Kamis (25/8/2022), selain keadaan kamar tidur yang tertata, di mana Anda memposisikan tempat tidur sangat penting untuk aliran energi di dalam ruangan, seperti banyak faktor lainnya, termasuk perangkat elektronik yang harus dijauhkan jika ingin tidur nyenyak.

Lantas, bagaimana penempatan tempat tidur terbaik dan memberikan keberuntungan? Simak ulasannya berikut ini. 

Posisi tempat tidur terbaik 

Tempat terbaik untuk tempat tidur di kamar Anda berada di luar garis langsung pintu tetapi menghadap ke tempat Anda dapat melihat pintu masuk ke kamar.

Ini adalah posisi kekuatan, dan memungkinkan Anda untuk memantau dan mengontrol apa yang datang dan pergi sehingga Anda tidak terkejut.

Kepala tempat tidur harus menempel ke dinding idenya adalah untuk meletakkan tempat tidur dengan penyangga yang kuat, jadi jangan letakkan di dekat jendela atau tinggalkan ruang kosong di antara kepala tempat tidur dan dinding yang kokoh.

Bahkan, hindari menempatkan bagian mana pun dari tempat tidur di bawah jendela.

Jendela adalah bukaan untuk chi aktif dan, bahkan ketika ditutup, terlalu "terbuka" untuk mendukung energi Anda dan memungkinkan tidur nyenyak.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm