Ilustrasi pintu masuk rumah berwarna abu-abu(SHUTTERSTOCK/DAVID PAPAZIAN)
Ilustrasi pintu masuk rumah berwarna abu-abu(SHUTTERSTOCK/DAVID PAPAZIAN) ( KOMPAS.COM)

5 Benda yang Harus Diletakkan di Area Pintu Masuk Rumah untuk Keberuntungan

26 Agustus 2022 17:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Menonjolkan penampilan pintu masuk rumah mempunyai manfaat sebagai daya tarik rumah Anda dari luar. Tapi, dengan trik yang tepat, area pintu rumah juga diyakini dapat mendatangkan keberuntungan.

Dilansir Homes & Gardens, Jumat (26/8/2022), selain warna pintu masuk rumah yang dapat menarik energi positif menurut feng shui, beberapa benda juga dianggap membawa keberuntungan jika diletakkan di area pintu masuk rumah.

Berikut beberapa benda yang harus diletakkan di area pintu masuk rumah untuk meningkatkan keberuntungan Anda.

1. Wind chime atau genta angin

Dalam feng shui, wind chime atau genta angin dikagumi karena kemampuannya mengundang chi atau energi positif ke rumah. Ini artinya wind chime dicintai oleh orang-orang di dunia spiritual.

Tapi, pelatih spiritual Tara Bennet dari Mediumchat Group memperingatkan bahwa Anda perlu memasang wind chime dengan hati-hati.

Menurut dia, bila Anda menggantung wind chime, penting untuk menggantung cermin di seberang pintu masuk rumah saat terbuka. Ini akan memantulkan chi yang buruk ke luar dan cuma memungkinkan chi positif yang masuk.

Wind chime hadir dalam berbagai bentuk, gaya, dan warna, tetapi semuanya menciptakan energi positif yang akan membawa hal-hal baik untuk Anda dan rumah Anda.

2. Pohon lemon

Sangat gampang untuk melihat daya tarik di balik pohon lemon. Dengan estetika pelarian dan aroma jeruk, pohon-pohon ini merupakan tambahan yang disambut baik di teras atau beranda mana pun.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm