Bupati Bangka, Mulkan
Bupati Bangka, Mulkan ( Diskominfotik Bangka)

Bupati Bangka Hadiri Jalan Santai HUT ke-77 RI Bersama Warga Balunijuk

29 Agustus 2022 11:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Bupati Bangka, Mulkan melepas peserta jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022, di lapang bola Desa Balunijuk, Minggu (28/08/2022).

Mulkan mengibarkan bendera start, sembari didampinggi Ketua PKK Bangka,  Forkopimda Bangka serta toko Masyarakat Balunijuk. Tanda dibukanya kegiatan jalan santai ini.

Di tengah cuaca masih mendung, Warga balunijuk tetap semangat dalam memeriahkan jalan santai tersebut.

Saat sambutan, Bupati mengatakan Bahwa kita sudah 77 tahun menikmati dari pada udara bebas, memberi suatu kebebasan kepada masyarakat yang ada di  Republik Indonesia ini. Terutama untuk melakukan berkarya, berkeratif dan berinovasi.

"Kita Do'a kan semoga Negara kita ini tetap jaya, tetap berkembang dan juga siap menghadapi tantanggan apapun seperti Pandemi Covid-19 kemarin. Tetapi alhamdulilah atas rido allah Subhanahu wa ta'ala dan berkat kerja keras kita bersama sehingga kita bisa menanggani Pandemi Covid-19 ini,"katanya

"Seperti program vaksinasi untuk masyarakat pun bisa dilampaui hingga mencapai target pusat, berkat kebersamaan masyarakat dan pemerintah saling bahu membahu menuntaskan program tersebut,"pungkasnya

Di akhir kegiatan, Bupati mencabut undian jalan santai yang berhadiah utamanya 8 sepeda dan juga memberikan uang pembina kepada Tim Drumband At-Toybah Balunijuk.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm