Barang-barang berikut ini bisa dengan bebas Anda cari di toko-toko yang menjual barang antik atau barang bekas. Semakin kuno, semakin berkarakter pula barang tersebut. Namun, hati-hati dengan barang lainnya yang akan kehilangan pesona serta kualitas seiring waktu.
Barang-barang berikut ini bisa dengan bebas Anda cari di toko-toko yang menjual barang antik atau barang bekas. Semakin kuno, semakin berkarakter pula barang tersebut. Namun, hati-hati dengan barang lainnya yang akan kehilangan pesona serta kualitas seiring waktu. ( Domino Magazine)

Perhatikan Hal ini, Jika Ingin Hias Rumah dengan Furnitur Antik

30 Agustus 2022 09:05 WIB

SonoraBangka.idBarang antik adalah benda menarik yang sudah berusia tua, seperti mebel, senjata, barang seni, maupun perabotan rumah lainnya.

Apakah kamu ingin furnitur antik menghiasi rumahmu? Jika iya, hendaknya furnitur antik tidak menjadi pajangan belaka.

Walau barang antik, furnitur sebaiknya masih berfungsi dan dapat digunakan dengan baik.

Dengan begitu, furnitur antik yang kamu miliki tidak hanya memakan ruang yang ada di rumah.

Nah, kalau kamu ingin membeli furnitur antik, ada dua hal penting yang mesti kamu perhatikan sebagaimana mengutip My Decorative via Kompas.com!

Membeli dengan Mata dan Hati

Mengapa kamu perlu membeli dengan mata dan hati? Hal ini untuk menghindari penyesalan di kemudian hari.

Pertimbangkan apakah kamu membeli karena gaya hidup saja, benar-benar menyukai benda antik, atau ingin menjadikannya sebagai investasi.

Untuk itu, lihat dulu apakah furnitur antik pilihanmu indah secara visual atau tidak mengingat kamu bakal melihatnya setiap hari.

Kalau memang indah secara visual, furnitur antik bisa menjadi investasi yang dapat kamu jual lagi nantinya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm