Taylor Swift  dan BLACKPINK
Taylor Swift dan BLACKPINK ( GRID.ID/Rizqy)

Taylor Swift Kepergok Asyik Dance Saat BLACKPINK Bawakan Pink Venom di MTV VMA 2022

30 Agustus 2022 14:13 WIB

SonoraBangka.ID - Taylor Swift kepergok asyik menari saat melihat penampilan BLACKPINK bawakan "Pink Venom" di MTV VMA 2022.

Bukan hanya sekedar menari, Taylor Swift bahkan terlihat turut bernyanyi "Pink Venom" saat BLACKPINK tampil di MTV VMA 2022.

Reaksi Taylor Swift yang tampak menikmati penampilan BLACKPINK di MTV VMA 2022 itu pun mencuri perhatian penggemar.

Pada Minggu (28/8/2022) waktu Amerika Serikat, BLACKPINK tampak hadir di ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMA).

Sejak tiba di red carpet MTV VMA 2022, penampilan grup yang digawangi Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa itu telah sukses menyedot perhatian awak media.

BLACKPINK pun sukses menggebrak panggung MTV VMA 2022 dengan tampil membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul "Pink Venom".

Para bintang tamu dan penonton yang hadir pun dibuat terpukau dengan penampilan BLACKPINK.

Bahkan penyanyi internasional Taylor Swift tampak begitu menikmati penampilan grup asuhan YG Entertainment tersebut.

Pelantun lagu "All Too Well" itu bahkan tampaknya resmi menjadi penggemar BLACKPINK alias BLINK.

Melansir dari Koreaboo.com, sebelum pergi ke MTV VMA 2022, Taylor Swift sempat mengunggah video di akun TikTok miliknya dengan latar musik lagu "Pink Venom".

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm