Drakor Dream High 2
Drakor Dream High 2 ( GRID.ID/Rizqy)

Sinopsis Drakor Dream High 2, Persaingan 2 Kubu Siswa untuk Menjadi Bintang Panggung

31 Agustus 2022 09:25 WIB

SonoraBangka.ID - Sinopsis drakor Dream High 2drama Korea yang dibintangi Kang So Ra dan Jung Ji Won.

Sebelum menyaksikan peran Kang So Ra dan Jung Ji Won dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Dream High 2.

Usai membaca sinopsis drakor Dream High 2, penonton dijamin akan semakin penasaran dengan drama Korea yang dibintangi Kang So Ra dan Jung Ji Won.

Bagi para pencinta drama Korea mungkin sudah tak asing lagi dengan serial Dream High.

Serial ini memiliki 2 season, di mana musim pertama tayang pada 3 Januari 2011, sedangkan Dream High 2 tayang pada 30 Januari 2012.

Tak kalah dari musim pertama, Dream High 2 dibintangi oleh sederet artis, aktor, dan bintang K-Pop ternama yang membuat drama ini begitu diminati penonton.

Drama ini diperankan oleh Kang So Ra, Jung Ji Won, Jay B dan Jinyoung GOT7, Jiyeon T-ARA, Hyorin eks SISTAR, serta Park Seo Joon.

Selain itu juga ada Ailee, Kim Ji Soo, Jung Yeon Joo, Park Jin Young (JYP), Kahi, dan masih banyak lagi.

Alur cerita drama ini juga tak kalah menarik dari Dream High musim pertama.

Melansir dari MyDramaList.com, Dream High 2 bercerita tentang SMA Kirin yang mengalami kebangkrutan dan diambil alih oleh Oz Entertainment. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm