( )

Brisia Jodie Blak-blakan Ungkap Kekasih Barunya, Ungkit Tipe Pria yang Setia & Tak Neko-neko

1 September 2022 08:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini Brisia Jodie berpacaran dengan pria bernama Nio yang ternyata teman dari Verell Bramasta. Berbeda dari mantan-mantannya terdahulu, kali ini Brisia Jodie yakin jika Nio merupakan tipe pria yang setia.

Setelah putus dengan Julian Jacob, akhirnya Brisia Jodie memperkenalkan kekasih barunya pada publik.

Brisia Jodie yakin bahwa hubungannya dengan Nio akan bertahan lama mengingat jika kekasihnya tersebut merupakan sosok yang tak neko-neko. Penyanyi asal Yogyakarta tersebut mengaku jika saat memiliki kekasih yang berprofesi sebagai selebritis ia selalu khawatir. Hal ini dkarenakan ia harus selalu siap mental ketika melihat kekasihnya berada dalam satu proyek yang sama bersama wanita lain.

Brisia Jodie mengaku jika ia sudah menjalin hubungan selama 3 bulan dengan Nio. Namun ia sudah yakin bahwa kelasihnya tersebut merupakan orang yang setia. Bahkan Brisia mengaku sangat mempercayai kekasih barunya itu.

"(Pacar) yang sekarang, terakhirlah. Baru tiga bulan. Sekarang aku udah bener-bener percaya, kalau dulu itu masih ada curiganya. (Pacar yang) sekarang kan bukan publik figur, kalau kemarin kan publik figur terus kayak dikit-dikit deg-degan. Dia projek sama siapa kan sering cinlok gitu ya" tutur Brisia Jodie dikutip dari salah satu kanal Youtube pada Senin (29/8/2022).

Menurut Brisia Jodie, kekasihnya sekarang ini merupakan tipe pria yang tertutup dalam kehidupan sosialnya. Bahkan menurutnya, sang kekasih tak memiliki akun media sosial.

"Kalau sekarang nggak terlalu khawatir, hidupnya tuh privat banget, sosmed juga nggak main. Track record dia tidak pernah selingkuh," papar Brisia Jodie.

Jodie mengatakan bahwa visi misinya dengan Nio juga sudah terarah yakni untuk menjalin hubungan serius. Bahkan hubhngan keduanya sudah diketahui oleh keluarga masing-masing. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm