Drama Korea The Cursed
Drama Korea The Cursed ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea The Cursed, Ketika Seorang Reporter Membongkar Kejahatan Pengusaha Sukses

1 September 2022 16:28 WIB

SonoraBangka.ID - Profil pemain drama Korea The Cursed tentu akan membuat para penggemar serial bergenre thriller horor penasaran.

Drakor ini ditulis oleh Yeon Sang Ho, sutradara film Train to Busan sehingga profil pemain drama Korea The Cursed pun makin jadi sorotan.

Namun, sebelum mengetahui informasi mengenai profil pemain drama Korea The Cursed maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsis The Cursed yang dilansir dari Kompas.com, Rabu (31/8/2022) berikut.

The Cursed menceritakan seorang reporter wanita bernama Im Jin Hee (Uhm Ji Won).

Jin Hee dikenal memiliki rasa keadilan tinggi dan sedang berusaha membongkar kasus kekerasan yang melibatkan Forest, perusahaan IT terbesar di Korea.

Forest dipimpin oleh seorang pria paruh baya bernama Jin Jong Hyun (Sung Dong Il).

Di luar kesuksesannya, ternyata Jong Hyun adalah orang yang sering main dukun.

Bahkan dari penyelidikan Jin Hee, dapat diketahui bahwa Forest berafiliasi dengan perusahaan konsultasi spiritual yang dipimpin Jin Kyung (Jo Min Soo).

Dalam perjalanannya menyelidiki kasus ini, Jin Hee kemudian bertemu dengan Baek So Jin (Jung Ji So).

So Jin adalah orang yang bisa membunuh siapa saja hanya dengan berbekal nama, foto, dan barang pribadi targetnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm