Hyun Bin dan Son Ye Jin.  Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hyun Bin Menanti Anak Pertamanya dengan Son Ye Jin", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/02/124557166/hyun-bin-menanti-anak-pertamanya-dengan-son-ye-jin. Penulis : Cynthia Lova Editor : Kistyarini  D
Hyun Bin dan Son Ye Jin. Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hyun Bin Menanti Anak Pertamanya dengan Son Ye Jin", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/02/124557166/hyun-bin-menanti-anak-pertamanya-dengan-son-ye-jin. Penulis : Cynthia Lova Editor : Kistyarini D ( Kompas.com / Chyntia Lova)

Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin Menanti Anak Pertamanya

2 September 2022 14:15 WIB

SonoraBangka.ID - Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin sebentar lagi akan menjadi orangtua. Saat wawancara dengan Korea Wikitree, Hyun Bin tak bisa menyembunyikan kebahagiaan yang dirasakannya akan menjadi ayah dalam beberapa bulan mendatang.

Pada Juni lalu, Son Ye Jin mengumumkan kehamilannya. Bahkan, sampai saat ini ia masih tak menyangka akan menjadi ayah sampai anaknya itu lahir. “Itu belum terasa nyata bagiku.

Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa itu tidak terasa nyata sampai Anda melihat dengan mata kepala sendiri (anak Anda), dan saya pikir itulah yang akan terjadi pada saya,” kata Hyun Bin dikutip dari Koreaboo, Jumat (2/9/2022).

Jadi, saya menunggu dengan hati gembira,” ucap Hyun Bin. Hyun Bin mengatakan, saat anaknya nanti lahir, ia sebisa mungkin untuk melakukan pekerjaannya secara virtual demi menjaga kesehatan buah hati dan istrinya, Son Ye Jin.

Hyun Bin melakukan persiapan dan syuting film terbarunya, Confidential Assignment 2, sebelum menikah dengan Son Ye-jin pada 31 Maret lalu. Baca juga: Bintangi Film Confidential Assignment 2, Hyun Bin Ungkap Chemistry-nya dengan Para Pemain “Untuk berhati-hati dengan bayi saya harus wawancara secara virtual.

Terima kasih atas pengertian Anda,” kata Hyun Bin. Son Ye Jin mengumumkan kehamilannya pada Juni 2022 di media sosialnya. Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah pada 31 Maret 2022 di Walkerhill Hotel Aston House di Seoul, Korea Selatan.


SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm