Drama Korea Her Private Life
Drama Korea Her Private Life ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Her Private Life Beserta Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya

2 September 2022 19:30 WIB

SonoraBangka.ID - Profil pemain drama Korea Her Private Life sepertinya akan sangat menarik untuk kamu para penggemar K-Pop.

Drakor ini menceritakan tentang kehidupan seorang penggemar idol K-Pop sehingga wajar saja jika profil pemain drama Korea Her Private Life pun makin bikin penasaran.

Akan tetapi, sebelum menyimak lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea Her Private Life beserta link nonton atau jadwal tayangnya, ketahui terlebih dahulu sinopsisnya yang dilansir dari Kompas.com, Kamis (1/9/2022) berikut.

Her Private Life menceritakan tentang seseorang wanita bernama Sung Deok Mi (Park Min Young) yang bekerja sebagai seorang kurator di galeri seni.

Deok Mi adalah penggemar berat dari salah satu anggota grup idol bernama Shi An (Jung Je Won).

Karena kecintaannya yang besar untuk Shi An, dia jadi sering bertengkar dan putus dengan kekasihnya.

Dia bahkan diam-diam menjalankan situs penggemar untuk Shi An.

Suatu hari, Deok Mi bertemu dengan Ryan Gold (Kim Jae Wook) yang mulai bekerja sebagai direktur baru di galeri seni tempatnya bekerja.

Secara kebetulan, Ryan mengetahui Deok Mi adalah penggemar Shi An dan mengelola situs fansite untuknya.

Karena hal tersebut, Ryan mulai tertarik dengan kehidupan Deok Mi dan dunia penggemar fanatik.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm