Drama Korea Sisyphus: The Myth
Drama Korea Sisyphus: The Myth ( GRID.ID/Mahdiyah)

Profil Pemain Drama Korea Sisyphus: The Myth yang Dibintangi oleh Park Shin Hye

2 September 2022 19:45 WIB

SonoraBangka.ID - Walaupun sudah lama tayang, masih banyak yang belum tahu profil pemain drama Korea Sisyphus: The Myth yang dibintangi oleh Park Shin Hye.

Dikutip Grid.ID dari Mydramalist.com pada Jumat (2/9/2022), drama ini dulu cukup populer.

Drama ini mengisahkan tentang sebuah insiden tak terduga yang memperkenalkan seorang insinyur jenius ke rahasia dunia yang berbahaya.

Han Tae Sul (Cho Seung Woo), salah satu pendiri Quantum and Time, adalah seorang insinyur jenius dengan tingkat keterampilan pengkodean tertinggi.

Tak hanya itu, ia juga memiliki penampilan luar biasa yang melebihi selera mode insinyurnya.

Karena prestasi inovatifnya, Quantum and Time menjadi perusahaan kelas dunia, dijuluki sebagai "The Miracle of Industri Teknik Korea Selatan."

Pada kenyataannya, Tae Sul terus-menerus menyebabkan saham perusahaannya berfluktuasi setelah kematian saudaranya 10 tahun yang lalu.

Suatu hari, dia menyaksikan sesuatu yang tidak dapat dipercaya. Untuk mencapai kebenaran, dia memulai perjalanan yang berbahaya.

Kang Seo Hae (Park Shin Hye) adalah penyintas dari dunia dystopian masa depan.

Dengan keterampilan bertahan hidup yang dia pelajari dari hidup di antara gangster dan panglima perang, dia melakukan perjalanan kembali untuk menyelamatkan Han Tae Sul.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm