( )

Dimas Ahmad Kepergok Jualan Bakso Keliling , Begini Nasibnya Sekarang!

5 September 2022 08:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Nama Dimas Ahmad mungkin tak asing lagi di telinga publik.

Bagaimana tidak? Dimas Ahmad sempat viral di tahun 2020 lantaran wajahnya mirip dengan pesohor Tanah Air, Raffi Ahmad.

Usai viral, Dimas Ahmad pun akhirnya bertemu dengan Raffi Ahmad hingga dianggap bak adik sendiri.

Bahkan, Dimas Ahmad juga dikuliahkan sang Sultan Andara hingga diangkat menjadi talent di perusahaan Rans Entertainemnt.

Kala itu, Dimas Ahmad pun kerap wara-wiri di layar kaca hingga tak henti jadi perbincangan publik.

Jarang muncul di layar kaca, baru-baru ini Dimas Ahmad jadi sorotan usai kepergok berjualan bakso di kampung halamannya.

Seperti apa kondisi kembaran suami Nagita Slavina saat berjualan?

Jadi artis binaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama kurang lebih satu tahun belakangan, Dimas Ahmad justru terlihat pulang ke kampung halaman dan kembali berjualan bakso.

Nasib mujur Dimas Ramadhan usai disebut memiliki paras mirip dengan Raffi Ahmad memang membuat pria berusia 21 tahun itu langsung berhasil terjun ke dunia hiburan.

Tanpa memerlukan waktu lama, Dimas langsung dibanjiri banyak perkerjaan mulai dari menjadi presenter, penyanyi, hingga kini sudah memiliki kanal youtube pribadi.

Sayangnya nasib baik Dimas tersebut justru tak berjalan selaras dengan kondisi bisnis bakso ikan yang dilakoninya bersama keluarga.

Setelah berjalan selama beberapa bulan, nasib kios bakso yang dibuka Dimas untuk keluarganya harus gulung tikar.

Alhasil kini ayah dan kakak Dimas memutuskan untuk kembali berjualan bakso keliling.

Sempat tersiar pula kabar yang menyebut bahwa Dimas mengalami kebangkrutan usai videonya menjadi juru parkir viral di medsos.

Isu tersebut dengan tegas dibantah oleh Dimas yang menuturkan bahwa hingga saat ini dirinya masih menjadi bagian dari RANS Entertainment.

Namun ditengah kabar perihal kelangsungan nasibnya menjadi artis binaan Raffi dan Gigi, dilansir melalui unggahan di akun instagram pribadinya Sabtu, (3/9/2022) Dimas terlihat kembali pulang ke kampung halaman.



Bukan hanya menemui kedua orangtuanya, Dimas juga terlihat kembali ikut berjualan bakso bersama sang ayah dan kakak kandungnya.

“Guys akhirnya kita setelah berabad - abad ngedakem bae di Jakarta kita jualan lagi guys bersama Lee Min Ho dan ada babeh juga tuh baru dateng, yuk mampir yuk,” ucap Dimas.

Meski sudah lama tak berjualan, Dimas tampak masih piawai membantu ayah dan kakaknya dengan ikut melayani pembeli dibalik gerobak bakso mereka.



Beberapa waktu lalu Dimas sempat buka suara soal kabar perihal dirinya yang disebut sudah tak lagi menjadi bagian dari RANS Entertainment.

Dilansir melalui unggahan video di kanal Zona Playstation, Senin (1/8/2022) di hadapan Sansan, Dimas mengaku kini dirinya justru sedang ramai dibanjiri pekerjaan.

Selain masih aktif sebagai artis di RANS Entertainment, Dimas juga mulai menjalani bisnis kuliner berkolaborasi dengan salah satu kerabatnya.

"Jadi kita tuh kolaborasi makanan dan minuman, aku makanannya si kedai kopi itu minumannya dan tempatnya juga asik bro mampir kesana namanya Kungkang Caffee nanti gue ada disitu," ujar Dimas.

Masih bergabungnya Dimas dengan RANS Entertainment juga dibuktikan dengan bergabungnya ia dalam kartun animasi milik Rafathar.

"Jadi pengisi suara terus lagi nungguin teater Bang Haikal juga sih," tambahnya.

Sempat dituduh jadi tukang parkir, dalam kesempatan tersebut Dimas akhirnya memberikan klarifikasi.

"Enggak, nggak jadi tukang parkir," jawab Dimas singkat.

Dimas juga mengaku kini dirinya sudah membuat kanal youtube yang ditaksir akan menjadi sumber penghasilan baru.

"Jangan lupa juga mampir ke youtube gua juga ya Dimas Ahmad, nanti konten pertama gue ada disitu, paling gue mau bikin konten mancing ah," tuturnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm