Drakor Narco-Saints
Drakor Narco-Saints ( GRID.ID/Rizqy)

Kisah Penangkapan Gembong Narkoba dalam Drama Korea "Narco-Saints"

5 September 2022 09:52 WIB

SonoraBangka.ID - Sinopsis drakor Narco-Saintsdrama Korea yang dibintangi aktor Park Hae Soo dan Yoo Yeon Seok, simak juga jadwal tayang dan link nontonnya.

Sebelum menyaksikan peran Park Hae Soo dan Yoo Yeon Seok dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Narco-Saints.

Usai membaca sinopsis drakor Narco-Saints, penonton dijamin akan semakin penasaran dengan drama yang diperankan oleh Park Hae Soo dan Yoo Yeon Seok ini.

Bagi para pencinta serial Korea mungkin sudah tak asing lagi dengan sosok aktor Park Hae Soo dan Yoo Yeon Seok.

Park Hae Soo sebelumnya telah mencuri perhatian penonton sejak membintangi serial Netflix 'Squid Game'.

Sukses membintangi 'Squid Game', aktor berusia 40 tahun itu kembali didapuk menjadi pemeran utama dalam serial baru Netflix berjudul 'Narco-Saints'.

Dalam drama tersebut, ia akan beradu akting dengan Yoo Yeon Seok, aktor tampan yang sukses berperan di serial 'Hospital Playlist'.

Narco-Saints merupakan drama bergenre action, thriller, crime dengan total 6 episode yang juga dikenal dengan judul 'Suriname'.

Selain Park Hae Soo dan Yoo Yeon Seok, drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor kenamaan Korea Selatan.

Mereka adalah Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, dan Jo Woo Jin.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm