Ilustrasi Gaya hijab Ayana Moon.
Ilustrasi Gaya hijab Ayana Moon. ( Instagram/Xolovelyayana)

Mau Tampil Stylish, Yuk Ikuti 5 Inspirasi Gaya Hijab Viral di TikTok

6 September 2022 10:57 WIB

SonoraBangka.id - Tidak sedikit pengguna TikTok membuat platform berbasis video pendek yang satu itu menjadi salah satu media penghasil berbagai macam tren viral di TikTok.

Mulai dari tren kecantikan seperti skincare dan makeup, sampai  fashion seperti gaya hijab yang trendi.

Bahkan tak sedikit kreator konten yang membuat video tutorial hijab yang akhirnya viral di TikTok dan banyak ditiru oleh para hijaber.

Gaya hijab yang menjadi tren pun bervariasi, mulai dari model hijab ala selebritas Tanah Air hingga style kerudung praktis yang tidak memerlukan jarum pentul atau peniti.

Nah, berikut ini lima gaya hijab yang viral di media sosial dan bisa kamu jadikan inspirasi untuk sehari-hari.

1. Pashmina Tanpa Jarum Pentul


Bagi Kawan Puan yang sering terburu-buru saat bersiap-siap untuk pergi, kamu bisa mencoba gaya hijab praktis yang pernah populer di TikTok ini.

Kamu bisa menggunakan pashmina berbahan ceruti babydoll yang licin, kemudian tata pashmina tersebut dan samakan panjang sisa pashmina di kanan serta kiri.

Tarik sedikit bagian belakang pashmina ke atas, kemudian ikat pashmina ke bagian belakang leher dan turunkan bagian belakang pashmina yang tadi diangkat ke atas ke bagian depan.

Jika sudah, Kawan Puan hanya perlu sedikit merapikan bagian leher pashmina agar terlihat lebih maksimal, sehingga terlihat mirip dengan gaya hijab yang viral di TikTok tersebut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm