Mix and match celana kulot untuk hijab look.
Mix and match celana kulot untuk hijab look. ( Dok. Pinterest)

Tampil Modis, Inilah 5 Mix and Match Celana Kulot untuk Hijab Look

6 September 2022 11:06 WIB

SonoraBangka.id - Bagi banyak perempuan, celana kulot hingga saat ini memang masih menjadi fashion item andalan karena mudah untuk memadupadankannya.

Selain itu, karena potongannya yang lebar dan panjang akan memudahkan kamu dalam bergerak, juga bisa memberikan kesan kaki yang jenjang.

Bagi Kawan Puan yang ingin terlihat memiliki siluet tinggi dan ramping bisa mencoba untuk mengenakan celana kulot sebagai pilihan styling kamu.

Celana kulot saat ini juga sudah memiliki banyak model dengan variasi yang inovatif setiap tahunnya, seperti kulot jeans, kulot bahan, kulot motif, one set kulot, plisket kulot dan masih banyak lagi.

Kawan Puan ingin tampil stylish dengan padu padan celana kulot? Simak lima inspirasi mix and match kulot pants yang cocok untuk tampilan hijab look!

1. Celana Kulot dan Oversize Blazer

Tampil elegan dan classy dengan padu padan kulot yang satu ini, yaitu bersama oversize blazer warna earth tone untuk kamu yang ingin menghadiri acara formal ataupun hari penting lainnya.

Padu padankan celana kulot bahan berwarna putih dengan model wide pantsblazer, inner, dan pashmina warna coklat senada.

Dengan tampilan ini kamu bisa terlihat rapi dan nyaman sekaligus karena mix and match yang sesuai.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm