Sinopsis Integrity
Sinopsis Integrity ( KOMPAS.com/Amara Elvita)

Sinopsis Integrity, Kisah Perdagangan Rokok Ilegal di Pasar Gelap

6 September 2022 13:10 WIB

SonoraBangka.ID - Integrity merupakan film asal Hongkong bergenre misteri dan kriminal yang tayang pada 2019 dan kini dapat Anda saksikan di Vidio.

Film ini disutradarai oleh Alan Mak serta ditulis oleh Ram Ling, Alan Mak, dan Ho Chuen Wai.

Film Integrity dibintangi oleh Ching Wan Lau, Nick Cheung, dan Karena Kar-Yan Lam sebagai pemeran utama. 

Integrity mengisahkan tentang kasus penyuapan dan penyelundupan yang melibatkan banyak orang. 

Sebuah perusahaan perdagangan tembakau berupaya menghindari pajak dan juga melakukan pencucian uang melalui penjualan rokok di pasar gelap. 

Kejahatan tersebut dapat terlaksana berkat bantuan dari agen bea cukai yang bernama Chung Ka-ling (Anita Yuen).

Seorang akuntan yang bernama Jack Hui (Nick Cheung) bekerja sama dengan Inspektur ICAC yang bernama King Cheung (Lau Ching-wan) untuk mengungkap hal tersebut.

Namun niat tersebut tidak mudah diwujudkan, apalagi saksi penting dan direktur perusahaan tembakau, yang dituduh melakukan kejahatan tersebut, hilang secara tiba-tiba. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Integrity, Kisah Perdagangan Rokok Ilegal di Pasar Gelap", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/05/203342266/sinopsis-integrity-kisah-perdagangan-rokok-ilegal-di-pasar-gelap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm