Park Eun Bin
Park Eun Bin ( GRID.ID/Citra)

Park Eun Bin Bawa Pulang Penghargaan dari 'Korean Broadcasting Awards ke-49'

7 September 2022 07:14 WIB

SonoraBangka.ID -Ajang penghargaan tahunan 'Korean Broadcasting Awards ke-49' akhirnya mengumumkan para pemenangnya.

Di balik itu malam anugerah insan televisi Korea Selatan 'Korean Broadcasting Awards ke-49' digelar pada tanggal 5 September 2022.

Dalam upacara ini terdapat 26 program dan 18 insan televisi yang menerima penghargaan sebagai pemenang akhir.

Makin dikenal usai memerankan pemeran utama untuk drama“Extraordinary Attorney Woo”, Park Eun Bin justru memenangkan penghargaan aktris terbaik untuk drama “The King's Affection”.

Dalam kemenangannya, Park Eun Bin mengatakan bahwa ia merasa sangat menyadari bahwa akting dalam drama The King's Affection berhasil dikenang baik oleh para pemirsa.

Ia juga mengungkapkan bahwa alur cerita dalam drama tersebut tidak akan mudah untuk dilupakan.

“Saya telah meluangkan waktu untuk mengingat bagaimana periode yang saya habiskan tahun lalu dengan 'The King's Affection'.

"'The King's Affection' adalah mimpi yang memberi saya kesempatan untuk hidup sebagai raja di dunia."

"Dinasti Joseon dan merupakan karakter dan proyek yang akan saya ingat dan hargai di masa depan," ujar Park Eun Bin, dikutip dari Soompi.com, Selasa (6/9/2022).

Di sisi lain, mendiang Song Hae diberikan penghargaan khusus dari juri.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm