Drakor 'Our Blues'
Drakor 'Our Blues' ( GRID.ID/Citra)

Sinopsis Drama Korea 'Our Blues' Diperankan Oleh Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

7 September 2022 08:54 WIB

SonoraBangka.ID - Berikut ini sinopsis drakor Our Blues dengan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sebagai pemeran utama. Cek jadwal tayang dan link nonton di akhir artikel. 

Sinopsis drakor Our Blues berfokus pada kehidupan masyarakat di Pulau Jeju yang memiliki dinamika berbeda-beda. 

Dalam sinopsis drakor Our Blues, pemirsa akan disuguhkan cerita tentang kisah hidup orang dewasa yang rumit dengan segala permasalahan di dalamnya.

Nantinya Lee Byung Hun akan berperan sebagai Lee Dong Suk seorang pria yang tumbuh besar di Jeju dan sehari-harinya mencari nafkah sebagai penjual truk.

Sedangkan Shin Min Ah dikabarkan akan banyak beradu akting dengan Lee Byung Hun sebagai Min Sun Ah, wanita yang pergi ke Pulau Jeju dengan menyimpan begitu banyak rahasia.

Sedangkan Han Ji Min akan memerankan sosok wanita cerdas yang gemar melestarikan kekayaan laut, Lee Young Ok.

Namun, di balik kehidupannya yang terlihat sempurna, Lee Young Ok dikelilingi oleh berbagai macam rumor tak sedap.

Aktor yang sudah lama vakum, Kim Woo Bin akan berperan sebagai Park Jung Joon seorang kapten kapal yang nantinya terlibat perasaan cinta dengan Lee Young Ok.

Cha Seung Won akan mengambil peran sebagai pria yang akhirnya mendapat kesempatan untuk kembali ke kampung halamannya setelah lama tinggal di kota, Choi Han Soo.

Sementara itu Lee Jung Eun akan berperan sebagai pemilik toko ikan, Jung Eun Hee yang akan kembali bertemu dengan cinta pertamanya Choi Han Soo.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm