Aksi Peduli Polres Pangkalpinang Kepada Warga yang terdampak kenaikan BBM
Aksi Peduli Polres Pangkalpinang Kepada Warga yang terdampak kenaikan BBM ( Humas Polres Pangkalpinang)

Aksi Peduli Polres Pangkalpinang Kepada Warga yang terdampak kenaikan BBM

8 September 2022 17:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Polres Pangkalpinang menyalurkan bantuan sosial dalam rangka Polri peduli kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

Aksi peduli itu dipimpin langsung Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H.

Penyerahan bantuan sosial ini dilakukan simbolis  Kapolres Pangkalpinang di dampingi Wakapolres Kompol Poltak S.T. Purba, S.IK, Kasat Reskrim AKP Adi Putra, S.H M.H dan sejumlah Personel  Polres Pangkalpinang. Kamis (8/9) di depan Mapolres Pangkalpinang.

Selanjutnya, bansos diberikan kepada  masyarakat yang kurang mampu (yang terdampak kenaikan harga BBM).

Kapolres Pangkalpinang menjelaskan bahwa kegiatan penyaluran bantuan sosial ini merupakan salah satu bentuk hubungan sosial antara jajaran Polri dengan masyarakat, agar masyarakat terdampak akan kenaikan BBM bisa terbantu dan ini kepedulian Polri khususnya Polres Pangkalpinang terhadap masyarakat, terangnya.

“Kita jajaran institusi Polri dan pemerintahan akan selalu hadir untuk meringankan beban-beban masyarakat, kita menghimbau kepada Masyarakat agar tidak emosional menyikapinya,” harapnya.

Kami berharap bantuan ini dapat sedikit banyaknya meringankan beban masyarakat Kota Pangkalpinang, Uluran tangan jajaran Polres Pangkalpinang ini disambut ucapan terimakasih dari warga yang menerima. Ucapan itu disampaikan oleh salah satu warga yang bekerja sebagai pemulung yang menerima bantuan sosial dari Polres Pangkalpinang.

“Saya sangat berterimakasih kepada Polres Pangkalpinang atas bantuan ini. Kami sangat tertolong dari sisi biaya sembako yang bapak berikan,” ujar Ansori 60 tahun.

Dalam kata penutupnya, Kapolres berharap, dapat sedikit banyaknya mengurangi beban masyarakat Kota Pangkalpinang yang terdampak dari kenaikan harga BBM ini, tutupnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm