Ratu Elizabeth II meninggal dalam usia 96 tahun pada Kamis (8/9/2022). Dalam foto ini, Ratu Elizabeth II tersenyum di balkon Istana Buckingham setelah menghadiri parade militer Trooping the Color di London, Inggris, Kamis (2/6/2022). Itu adalah hari pertama dari rangkaian empat hari perayaan Platinum Jubilee atau 70 tahun bertakhta.
Ratu Elizabeth II meninggal dalam usia 96 tahun pada Kamis (8/9/2022). Dalam foto ini, Ratu Elizabeth II tersenyum di balkon Istana Buckingham setelah menghadiri parade militer Trooping the Color di London, Inggris, Kamis (2/6/2022). Itu adalah hari pertama dari rangkaian empat hari perayaan Platinum Jubilee atau 70 tahun bertakhta. ( PA/JONATHAN BRADY via AP)

Selamat Jalan Ratu Elizabeth II, Meninggal Dunia di Usia 96 Tahun

9 September 2022 08:12 WIB

SonoraBangka.id - Melalui akun instagram resmi Kerajaan Inggris @theroyalfamily, diumumkan bahwa Ratu Elizabeth II meninggal dunia di usia 96 tahun. 

"The Queen died peacefully at Balmoral this afternoon.

The King and The Queen Consort will remain at Balmoral this evening and will return to London tomorrow.

Thursday, 8 September 2022

(Ratu meninggal dunia dengan tenang di Balmoral sore ini.

Raja dan Permaisuri akan tetap di Balmoral malam ini dan akan kembali ke London besok.

Kamis, 8 September 2022)," tulis akun instagram resmi Kerajaan Inggris. 

Sebelumnya diberitakan, kondisi kesehatan Ratu Elizabeth II dikabarkan memburuk. 

Tim dokter kerajaan mengumumkan bahwa Ratu Elizabeth II harus tetap berada di bawah pengawasan medis, sebagaimana dilansir Reuters.

Diketahui para anggota keluarga Kerajaan Inggris bergegas untuk berada di sisi Ratu Elizabeth II di Kastil Balmoral, Aberdeenshire, Skotlandia.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm