Eve Jobs sindir desain iPhone 14
Eve Jobs sindir desain iPhone 14 ( Reinaldy Royani / HAI ONLINE)

Eve Jobs Sebut Desain iPhone 14 Sama Aja Dengan iPhone 13, Apa Iya?

9 September 2022 12:27 WIB

SonoraBangka.IDKini Apple sudah resmi merilis iPhone 14 hari Rabu (7/9/2022) dan mendapatkan banyak respon publik, termasuk putri Steve Jobs.

 Eve Jobs, anak bungsu mendiang bos Apple ini secara terang-terangan nyindir dan ngecengin desain smartphone terbaru Apple ini yang dinilai terlalu mirip sama iPhone 13 lewat sebuah meme yang diunggahnya di Instagram.

Eve me-reupload sebuah meme yang nampilin seorang bapak-bapak lagi beli kemeja yang sama persis dengan yang dipakenya.

Meme itu diunggah ulang oleh Eve dengan keterangan caption yang menarik.

“Gue upgrade iPhone 13 ke iPhone 14 setelah pengumuman hari ini,” tulisnya. 

Secara desain emang iPhone 14 nggak memiliki perbedaan yang besar dibanding pendahulunya. 

iPhone 14, iPhone 14 ProiPhone 14 Pro MaxSatellite Emergency Service for iPhones, Apple Watch Ultra, dan New AirPods Pro, Apple Watch Series 8, dan New Apple Watch SE menjadi item penutup dalam acara Apple Event yang dipandu oleh CEO Apple, Tim Cook.

Dikutip dari Daily Mail, Apple mengungkapkan rincian lebih lanjut mengenai ponsel model terbaru ini yakni memiliki konektivitas satelit yang memungkinkan penggunanya mengirim pesan darurat satelit jika mereka terjebak dalam keadaan darurat tanpa sinyal.

Mode satelit darurat ini akan diluncurkan pada November, dua bulan setelah iPhone dipasarkan ke publik pada 16 September 2022.

(*)

Artikel ini bisa dibaca di HAI ONLINE

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm