Ilustrasi es cincau hijau.
Ilustrasi es cincau hijau. ( DOK. SAJIAN SEDAP)

Dengan 2 Cara Buat, Berikut Ini Resep Cappucino Cincau Hitam

10 September 2022 20:23 WIB

SonoraBangka.id - Bingung mau bikin minuman suguhan apa saat ada saudara datang ke rumah? Kamu bisa menyuguhkan minuman cappucino cincau hitam yang satu ini.  Berbekal cappucino bubuk dan cincau hitam yang diparut dengan keju, kamu bisa membuatnya dengan bahan yang mudah.  Simak resep olahan cincau hitam dari buku "175 Resep Minuman Favorit Sepanjang Masa" (2015) oleh Ide Masak terbitan PT Gramedia Pustaka Utama. 

Resep Cappucino Cincau Hitam

Bahan 

2 bungkus cappuccino bubuk 

50 gram susu bubuk cokelat 

100 ml air dingin 

50 gram gula pasir 

3 gram es batu, dipecahkan 

Bahan pelengkap

200 gram cincau hitam, parut dengan parutan keju 

2 sdm susu kental manis cokelat 

Cara membuat Cappucino Cincau Hitam

1. Blender halus cappuccino bubuk, susu bubuk cokelat, air, gula pasir, susu kental manis, dan es batu. Tuang ke dalam gelas, bubble dan cincau. Sajikan minuman dengan es segar. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Cappucino Cincau Hitam, Mudah dengan 2 Cara Bikin", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2022/09/10/121300375/resep-cappucino-cincau-hitam-mudah-dengan-2-cara-bikin.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm