Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol
Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol Beserta Linknya

12 September 2022 06:29 WIB

SonoraBangka.ID - Berikut Profil pemain drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol yang tentu akan menjadi informasi menarik untuk penggemar serial komedi romantis.

Drakor ini menampilkan chemistry apik antara Go Ara dan Lee Jae Wook sehingga profil pemain drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol makin dinanti.

Sebelum mengetahui lebih jauh tentang profil pemain drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol atau jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dilansir dari Kompas.com, Minggu (11/9/2022) berikut.

Do Do Sol Sol La La Sol menceritakan tentang sosok pianis cantik nan ceria bernama Go Ra Ra (Go Ara).

Namun, suatu hari keluarganya bangkrut hingga membuatnya frustasi lantaran kini jatuh miskin.

Sementara, Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) adalah orang yang cuek dan tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya.

Namun sebenarnya dia memiliki hati yang hangat, jiwa yang bebas, dan menyimpan banyak rahasia.

Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, Sun Woo bekerja paruh waktu.

Go Ra Ra dan Sun Woo Joon bertemu di akademi piano swasta bernama LaLa Land di sebuah desa kecil.

Dilansir dari Asianwiki.com, Minggu (11/9/2022), Do Do Sol Sol La La Sol sudah tayang di KBS2 pada 7 Oktober hingga 26 November 2020.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm