( )

Phoebe Paris Rilis Lagu Berjudul Be You, Tekankan Pentingnya Self Love

12 September 2022 08:44 WIB

 

SonoraBangka.Id - Penyanyi dan penulis lagu Phoebe Paris kembali menyapa para penggemar dengan singel berjudul "Be You".

Bagi Phoebe, lagu tersebut bermaksud untuk memberi dorongan kepada siapa saja untuk terus mencintai diri sendiri dan tidak berhenti bermimpi.

"Buat aku, lagu 'Be You' sangatlah istimewa. Aku menulis lagu ini karena aku sadar, kita harus mengapresiasi keunikan diri kita sendiri. Jadilah diri sendiri dengan segala keunikan yang kita miliki,” kata Phoebe dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (10/9/2022).

Dari pesan positif yang ingin disampaikan tersebut, Phoebe kemudian menulis lirik lagu "Be You".

//Your true self is none compare/ That taught me a lot I learned you’re more than enough// demikian bunyi potongan lirik lagu tersebut.

Lirik yang inspiratif kemudian digabungkan dengan musik yang easy listening, riang, dan energik.

Tak sendirian, Phoebe menggandeng sejumlah musisi dalam penggarapan "Be You", seperti Didan Fitrasakti dan Denny Saba dari grup vocal ME Voice yang terkenal lewat lagu "Inikah Cinta".

“Kebetuan ayahnya Phoebe sahabat akrab saya sejak SMA. Lalu kami sepakat mengaransemen lagu-lagu Phoebe di studio rekaman," kata Didan. 

"Saya bagian ngurusin aransemen musiknya, sementara Denny Saba sebagai vocal director. Saya melihat bakat musikalitasnya sangat tinggi," sambungnya. 

Lagu-lagu karya Phoebe di-mixing dan mastering oleh Ari Renaldi, yang selama ini membantu Tulus dan beberapa penyanyi lainnya.

“Kami percayakan urusan mixing dan mastering ini kepada ahlinya, sahabat saya juga Ari Reynaldi. Yang memang sudah piawai dibidangnya," tambah Didan.

Phoebe sudah merilis 4 lagu yang selama masa pandemi, seperti "Fam-I-L-Y", "Summerdays", "Imperfect Beauty", "No Midnight" dan "Be You".

Video lirik "Be You" bisa ditonton di kanal resmi YouTube Phoebe Paris, sementara lagunya sudah dirilis di platform musik digital sejak 26 Agustus 2022.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm