Thunderbolts Marvel
Thunderbolts Marvel ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Florence Pugh dan Sebastian Stan Dipastikan Tampil dalam Film Thunderbolts Marvel

12 September 2022 09:25 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah DC menghadirkan Suicide Squad, Marvel Studios pun memperkenalkan pasukan penjahat mereka yang bernama Thunderbolts.

Dalam D23 Expo, Marvel akhirnya mengumumkan siapa saja karakter yang akan tampil dalam film tersebut.

Mereka adalah Yelena Belova (Florence Pugh), Bucky Barnes (Sebastian Stan), Red Guardian (David Harbour), US Agent (Wyatt Russell), Ghost (Hannah John Kamen), Taskmaster (Olga Kurylenko), dan Valentina Allegra de Fontaine (Julia Louis Dreyfus).

Karakter Yelena, Red Guardian, dan Taskmaster sudah melakukan debut dalam Marvel Cinematic Universe lewat film Black Widow.

Ghost sendiri merupakan tokoh antagonis yang tampil dalam film Ant-Man and the Wasp.

Sementara Valentina merekrut US Agent untuk proyek misterius di akhir cerita serial The Falcon and the Winter Soldier.

Thunderbolts akan disutradarai oleh Jake Schreier, yang sebelumnya sukses menangani serial Lodge 49 dan Kidding.

"Mereka terlihat solid, sekumpulan orang-orang bermasalah, dan Bucky tahu satu hal tentang itu," kata Sebastian Stan yang menghadiri pengumuman Thunderbolts.

Thunderbolts mulai masuk Marvel Comics pada 1997.

Awalnya tim ini dipimpin oleh Baron Zemo, karakter yang diperankan oleh Daniel Bruhl dalam Captain America: Civil War dan The Falcon and and the Winter Soldier.

Thunderbolts sempat mengklaim dirinya sebagai pahlawan setelah Avengers terbunuh.

Pada akhirnya, mereka memulai mengambil misi berbahaya yang ditawarkan oleh pemerintah demi pembalasan diri masing-masing.

Thunderbolts merupakan film fase ke-5 MCU dan akan tayang pada 26 Juli 2024.

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Florence Pugh dan Sebastian Stan Dipastikan Tampil dalam Film Thunderbolts Marvel ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/11/103826766/florence-pugh-dan-sebastian-stan-dipastikan-tampil-dalam-film-thunderbolts.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm