( )

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan Menikah Akhir Tahun Ini

12 September 2022 09:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebelum kabar tentang Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah mencuat, putra bungsu Presiden Jokowi itu rupanya telah membocorkan lokasi prewedding.

Kabar bahagia, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep akan menikah akhir tahun ini.

Kabar mengenai Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang akan menikah akhir tahun ini disampaikan langsung oleh Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa.

Saat membuka acara Esport Lead National Series (LNS) di GOR Sritex, Teguh Prakoso mengatakan, Gibran Rakabuming Raka saat ini tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan adiknya.

Mengutip dari Tribunnews.com, Teguh Prakosa lantas menyebut bahwa Kaesang Pangarep akan menikah pada Desember mendatang di Solo.

"Yang pertama saya mohon izin Pak Wali Kota ini akhir bulan Desember disibukkan, ya akan mantu terakhirnya Pak Presiden (Kaesang)," kata Teguh Prakosa yang dikutip Grid.ID dari Tribunnews.com, Sabtu (10/9/2022).

"Jadi Mas Kaesang mungkin di penghujung Desember akan ada pernikahan di Kota Solo," ucapnya.

Teguh Prakosa juga mengatakan, setiap akhir pekan Gibran akan disibukkan dengan persiapan acara untuk pernikahan sang adik.

"Jadi beliau (Gibran) kalau Sabtu, Minggu ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga," jelasnya.

Di lain sisi, sebelum kabar pernikahannya terungkap, Kaesang Pangarep ternyata telah memberi bocoran soal lokasi preweddingnya dengan sang kekasih.

Melansir dari Kompas.tv. Kaesang Pangarep sempat menyebut akan menggelar prewedding di Stadion Manahan, Solo.

Seusai menonton pertandingan Derbi Jateng, Persis Solo Vs PSIS Semarang, ia mengaku juga sedang mengecek Stadion Manahan untuk lokasi prewedding.

"Ngecek venue buat prewed," kata Kaesang yang dikutip Grid.ID dari Kompas.tv, Sabtu, (3/9/2022).

Sayangnya, hingga kini belum ada informasi lebih rinci terkait pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Desember mendatang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm