( )

Farhat Abbas Sebut Ferdy Sambo sebagai Pahlawan, Ini Alasan nya

12 September 2022 10:26 WIB

SONORABANGKA.ID -
Farhat bikin heboh setelah menyebut tersangka pembunuhan Brigadir J atau Yoshua itu sebagai seorang pahlawan bagi penegak hukum.

Lama tak terdengar kabarnya, Farhat Abbas mendadak muncul ke publik memberikan komentarnya soal kasus Ferdy Sambo.

Berbeda dengan opini masyarakat, pernyataan Farhat Abbas itu pun langsung disorot oleh netizen.

Dalam pernyataannya, mantan suami Nia Daniaty itu menyebut sosok Sambo sebagai pahlawan karena bisa memberikan contoh yang baik bagi para ajudan kepolisian.

"Saya menganggap Sambo ini pahlawan, pahlawan penegak hukum di kepolisian. Ini contoh yang baik, kalau orang jadi ajudan, orang udah jadi kepercayaan, jangan jadi pengkhianat," beber Farhat dalam video YouTube Uya Kuya.

Selain itu Farhat juga menyinggung soal isu perselingkuhan yang dilakukan Putri Candrawathi istri Sambo dengan mendiang Brigadir J.

Bagi Farhat tindakan yang dilakukan oleh Sambo pada Brigadir J itu adalah hal yang normal di dalam Islam.

Pasalnya dalam Islam seseorang yang berselingkuh atau berzina akan mendapatkan hukuman.



"Ini bukan menyangkut masyarakat, karena normal dalam islam itu kalau orang berzina itu dibunuh, cuma hukum positif kita itu tidak membuat untuk dibunuh, jadi menurut saya ini bukan pembunuhan berencana," ungkap Farhat.

"Menurut saya ini bukan pembunuhan berencana, tapi perencanaan perselingkuhan yang gagal sehingga menyebabkan kematian pada penyelingkuh tersebut," tukasnya.

Pernyataan yang disampaikan oleh Farhat Abbas itu pun langsung mendapatkan banyak komentar pedas dari netizen.

"Farhat ini orang dari salah satu dalang yg membuat Indonesia bisa hancur,bicara persis munafik," tulis @Ros***.

"Bang Farhat lagi mimpi,kasian ngomongnya ngelantur kayak orang mabok saya curiga lagi tungguin amplop coklat yg tebal dari Sambo," komentar @use***.

"Pengacara yg satu ini buang di laut sj...gak penting omongannya," sahut akun @Sel***

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm