Super Junior Show 9
Super Junior Show 9 ( KOMPAS.com/Firda Janati)

Beberapa Ketentuan Memasuki Area Konser Super Junior di ICE BSD

13 September 2022 18:06 WIB

SonoraBangka.IDBoy group Super Junior siap menyapa fans mereka, ELF, dalam konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA pada 17 September 2022.

Promotor Mecima Pro menerapkan ketentuan memasuki area konser Super Junior yang akan berlokasi di Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6.

Dikutip dari akun Instagram Mecima Pro @mecimapro, Selasa (13/9/2022), berikut Ketentuan Memasuki Area Konser:

1. Promotor berhak untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan pada tas, pakaian, dan/atau barang bawaan lainnya di pintu masuk acara dan/atau di dalam tempat acara.

2. Penonton yang menghadiri acara bertanggung jawab atas risiko pribadi masing-masing. Promotor tidak bertanggung jawab atas segala kondisi medis penonton yang merupakan bentuk penyakit bawaan.

3. Penonton wajib menunjukkan tiket asli acara untuk memasuki area acara.

4. Promotor berhak untuk tidak mengizinkan penonton memasuki area acara dan/atau mengeluarkan penonton yang melanggar aturan acara dari area acara tanpa adanya pengembalian dana.

5. Promotor tidak bertanggung jawab atas segala barang dan/atau properti yang hilang dan/atau rusak selama acara.

6. Anda tidak diperbolehkan masuk kembali ke area acara jika sudah keluar dari area acara.

7. Anda tidak diperbolehkan masuk ke dalam area acara sebelum waktu yang sudah ditetapkan.

8. Dilarang untuk mengambil gambar dan/atau video dengan menggunakan alat perekam profesional apa pun.

9. Dilarang untuk melakukan Live Streaming.

10. Jadwal terkait acara dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Mohon untuk menyesuaikan waktu kehadiran Anda.

11. Sehubungan dengan kondisi pandemi global, mohon untuk dapat merujuk dan mentaati ketentuan pemeriksaan kesehatan.

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ketentuan Memasuki Area Konser Super Junior di ICE BSD", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/13/162024766/ketentuan-memasuki-area-konser-super-junior-di-ice-bsd?page=all#page2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm