Pemerintah Sardinia tawarkan uang 222 juta untuk yang mau pindah ke sana
Pemerintah Sardinia tawarkan uang 222 juta untuk yang mau pindah ke sana ( Nakita / Parapuan)

Wah, Pemerintah Sardinia Tawarkan Rp 222 Juta Bagi yang Mau Pindah ke Pulau Italia Loh!

14 September 2022 09:13 WIB

SonoraBangka.IDSardinia, sebuah wilayah di Italia menawarkan hal tersebut.Pemerintah Sardinia menawarkan hibah sebesar 12.700 poundsterling atau setara dengan Rp 222 juta.

Sardinia merupakan sebuah pulau di Italia, nomor dua terbesar di Mediterania.Lokasi tempat ini cerah, berlangit biru dengan air laut biru cerah.

Meski memiki pemandangan indah, Sardinia mengalami sebuah masalah kependudukan.Pasalnya, banyak penduduk lokal yang pindah ke luar negeri untuk bekerja.

Demi mengatasi hal ini, pemerintah menyiapkan dana untuk menarik orang ke wilayah tersebut.Pemerintah Sardinia menyiapkan 38 juta poundsterling sekitar Rp 667 miliar untuk menjalankan rencana ini.

Mereka berniat untuk meningkatkan perdagangan di kota-kota Italia dengan memberikan bantuan keuangan cukup untuk pembeli rumah di sana.

Melansir dari Euro News, berikut sejumlah hal yang perlu diketahui tentang rencana pemerintah Sardinia ini.

Bagaimana aturan skemanya?

Uang hibah yang diberikan cuma-cuma rasanya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.Itu sebabnya ada sejumlah syarat dan ketentuan berlaku.

Pertama untuk bisa mendapatkanv uang hibah, kalian harus pindah ke kotamadya Sardinia dengan populasi kurang dari 3.000 orang.

Uang yang diberikan harus digunakan untuk membeli atau merenovasi rumah.Dana hibah tidak boleh melebihi setengah dari semua total biaya renovasi.

SumberNakita
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm