Sinopsis The Law Cafe episode 4, munculnya penguntit di kafe Lee Se Young.
Sinopsis The Law Cafe episode 4, munculnya penguntit di kafe Lee Se Young. ( Parapuan.Co)

Simak Yuk Sinopsis The Law Cafe Episode 4, Munculnya Penguntit di Kafe Lee Se Young

14 September 2022 09:21 WIB

SonoraBangka.IDSinopsis The Law Cafe episode 4 malam ini adalah tentang Kim Yu Ri (Lee Se Young) yang harus berhadapan dengan penguntit.

Sementara itu, dalam sinopsis The Law Cafe episode 4 juga bakal diceritakan tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) yang dalam preview tengah terluka dan berada di rumah sakit.

Mengapa Kim Jung Ho bisa terluka hingga berada di rumah sakit, di mana Yu Ri berada di sisinya untuk menemani?

Lalu bagaimana pula kasus penguntit yang tengah dihadapi oleh Kim Yu Ri?Yuk, cari tahu sinopsis lengkap The Law Cafe episode 4 yang bakal tayang ini.

Sinopsis The Law Cafe Episode 4

Pada episode sebelumnya, Yu Ri telah memutuskan untuk menginformasikan kepada penghuni Apartemen Pureun tentang kompensasi yang bakal didapat.

Namun, setelah mengetahui bahwa kompensasi yang didapat tidak akan banyak, beberapa penghuni memutuskan menghentikan gugatannya.

Hanya ada beberapa penghuni yang tetap teguh dengan pendiriannya dan menemui Yu Ri untuk berjuang melawan Dohan Construction.

Sementara itu, Jung Ho dengan enggan membantu Yu Ri dan para penghuni apartemen itu.Di episode 4 yang akan tayang Selasa malam, (13/9/2022), Yu Ri menemukan kalau ada seseorang terbunuh di kafe.

Jung Ho yang mengetahui kejadian tersebut langsung datang ke kafe untuk menyelamatkan Yu Ri.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm