Aslog Polri Kunjungi Polres Pangkalpinang Dalam Rangka Pengawasan dan Pendataan  BMN Inventaris Aset Polri Tahun 2022
Aslog Polri Kunjungi Polres Pangkalpinang Dalam Rangka Pengawasan dan Pendataan BMN Inventaris Aset Polri Tahun 2022 ( Humas Polres Pangkalpinang)

Aslog Polri Kunjungi Polres Pangkalpinang Dalam Rangka Pengawasan dan Pendataan BMN Inventaris Aset Polri Tahun 2022

15 September 2022 02:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Polres Pangkalpinang menerima kunjungan Supervisi As Log Polri dalam rangka pengawasan dan pengecekan sistem pengadaan barang milik Negara dari pendistribusian hingga penghapusan.

Tim Supervisi As Log Mabes Polri di ketuai oleh Kabagdisi Biropal Slog Polri Kombes Pol Teguh Dwi Warsino, S.H M.H, didampingi Ps. Paur Baginvent Ropal Slog Polri AKP Inten Rinawati, S.H, Penda III A Waljiyati dan Pengtu Rustam Efendi.

Tim As Log Polri disambut langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K M.H, bersama PJU Polres di Ruang kerja Kapolres. Rabu (14/9).

Kapolres Pangkalpinang mengucapkan selamat datang kepada rombongan tim suvervis As Log Polri yang telah datang ke Polres Pangkalpinang dalam rangka kunjungan kerja dan mengecek langsung almatsus, ranmor, senpi, dan amunisi yang di miliki Polres Pangkalpinang.

Pada kesempatan itu, KOMBES Teguh, menyampaikan bahwa supervisi ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya sebagai laporan terkait sistem pengadaan barang milik Negara dari pendistribusian hingga penghapusan kepada Kementrian Keuangan RI melalui Slog Mabes Polri

Pada kesempatan tersebut Ketua tim mengharapkan agar perlengkapan peralatan yang telah di terima di Polres Pangkalpinang baik itu kendaraan sepeda motor Bhabinkamtibmas dan kendaraan lainnya agar lakukan pemeliharaan dan perawatan secara optimal guna menunjang tugas  Polri.

Selain melakukan pengecekan kelengkapan data logistik, penghapusan dan pengisian formulir kuesioner, tim supervisi juga melakukan pemeriksaan ke gudang senjata api milik Polres Pangkalpinang.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm