Drakor 'Coffee Prince'
Drakor 'Coffee Prince' ( GRID.ID/Rizqy)

Sinopsis Drakor 'Coffee Prince', Drama Korea Lawas yang Dibintangi Gong Yoo dan Yoon Eun Hye

15 September 2022 15:41 WIB

SonoraBangka.ID - Sinopsis drakor Coffee Princedrama Korea yang dibintangi Gong Yoo dan Yoon Eun Hye, simak juga jadwal tayang dan link nontonnya.

Sebelum menyaksikan chemistry Gong Yoo dan Yoon Eun Hye dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Coffee Prince.

Usai membaca sinopsis drakor Coffee Prince, penonton dijamin akan penasaran dengan kisah drama yang diperankan oleh Gong Yoo dan Yoon Eun Hye ini.

Siapa sih yang tak kenal dengan aktor papan atas Korea Selatan, Gong Yoo?

Belum afdol rasanya jika mengidolakan Gong Yoo, tapi belum menyaksikan seluruh drama yang dibintanginya.

Apalagi, aktor berusia 43 tahun ini selalu dinilai sukses dalam memerankan setiap karakter yang diperankannya di dalam drama.

Satu drama populer yang dibintangi Gong Yoo dan patut untuk ditonton adalah 'Coffee Prince'.

Drama ini memiliki 17 episode dan telah tayang di MBC pada 2 Juli 2007.

Dalam drama ini, Gong Yoo berperan sebagai pemeran utama pria dan beradu akting dengan artis Yoon Eun Hye.

Selain Gong Yoo dan Yoon Eun Hye, drama ini juga diperankan oleh Lee Sun Kyun, Chae Jung An, Kim Chang Wan, Kim Dong Wook, Kim Jae Wook, dan Lee Eon.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm