(paling kiri) Nikita Willy bersama suami dan anak di dalam pesawat.
(paling kiri) Nikita Willy bersama suami dan anak di dalam pesawat. ( Foto: Tangkapan layar Youtube Nikita Willy Official)

Nikita Willy dan Suami Bagiakan 5 Tips Naik Pesawat Bersama Bayi

16 September 2022 08:26 WIB

SonoraBangka.id - Baru-baru ini aktris Nikita Willy bersama suaminya, Indra Priawan dan sang anak, Issa Xander Djokosoetono akhirnya pulang ke Indonesia.

Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya pulang dari Amerika Serikat setelah Baby Issa genap berusia 4 bulan. Perjalanan dari Amerika Serikat ke Indonesia tentu membutuhkan waktu yang lama. 

Lantas, bagaimana tips naik pesawat bersama bayi ala Nikita Willy dan Indra Priawan dalam penerbangan yang panjang (long flight) tersebut?

1. Barang kebutuhan bayi harus lengkap

Indra Priawan mengatakan, hal yang paling penting adalah memastikan segala perlengkapan bayi yang dibutuhkan dibawa.

"Yang paling penting adalah barang-barang bayi harus lengkap semua."

"Kayak susunya, empengnya, kalau bisa sleepsack-nya karena di pesawat enggak semuanya disiapin lengkap," kata Indra dikutip dalam kanal YouTube Nikita Willy Official, Selasa (13/09).

2. Bawa barang favorit bayi

Senada dengan Indra, Nikita Willy menambahkan bahwa penting juga untuk membawa barang kesukaan sang bayi.

"Bawa barang-barang yang dia sudah hapal, kayak selimut atau mainan favoritnya dia," tambah Nikita.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm