Ilustrasi kain mikrofiber.
Ilustrasi kain mikrofiber. ( PIXABAY/ANNCAPICTURES)

Efektif, Ini 5 Manfaat Kain Mikrofiber untuk Membersihkan Rumah

16 September 2022 13:50 WIB

SonoraBangka.id - Saat membersihkan rumah seperti mengelap kaki-kaki furnitur atau peralatan masak, kain mikrofiber adalah pilihan yang tepat untuk digunakan.

Sekedar diketahui, kain mikrofiber merupakan produk pembersih yang terbuat dari bahan sintetis, seperti poliamida atau poliester.

Serat-seratnya berukuran sangat kecil sehingga mampu menyerap segala sesuatu termasuk mikroba, spora, dan noda di berbagai permukaan.

Selain itu, kain mikrofiber diklaim lebih baik dibandingkan lap kain biasa, karena memiliki daya serap akan kelembapan dan kotoran yang lebih maksimal.

Mengutip Ever Plush, berikut berbagai manfaat kain mikrofiber untuk kebutuhan rumah tangga. Yuk, simak!

1. Produk Pembersih Serbaguna

Berkat kemampuan menangkap kotoran yang luar biasa, kain mikrofiber sangat ideal untuk banyak hal.

Kain ini dapat digunakan untuk mengelap meja dapur, menggosok kamar mandi, menyingkirkan debu, dan membersihkan peralatan dapur.

2. Efektif Menangkap Mikroba

Kain mikrofiber adalah produk pembersih yang jauh lebih baik daripada kain katun dalam hal menangkap bakteri.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm