Drakor Tempted
Drakor Tempted ( GRID.ID/Ulfa)

Sinopsis Drakor Tempted, Kisah Tentang Sandiwara Cinta Demi Pembalasan Dendam

18 September 2022 14:24 WIB

SonoraBangka.ID - Tempted atau Great Seducer menjadi salah satu drama Korea yang cukup banyak diperbincangkan di masa penayangannya.

Apalagi kalau bukan karena cast atau pemain drakor Tempted yang dibintangi aktor dan aktris muda, salah satunya Joy Red Velvet.

Simak yuk sinposis drakor Tempted yang menceritakan kisah romantis pasangan muda yang bermain-main dengan cinta.

Drama Tempted pertama kali tayang di stasiun televisi MBC pada 12 Maret 2018 sampai 1 Mei 2018.

Selain Joy, drakor ini dibintangi Woo Do Hwan, Mun Ga Young, dan Kim Min Jae.

Tempted adalah sebuah melodrama yang terinspirasi dari novel klasik Prancis berjudul Les Liaisons Dangereuses oleh Pierre Choderlos de Laclos.

Drama ini mengisahkan tentang hubungan pria dan wanita muda yang menemukan perasaan saat bermain-main dengan cinta.

Choi Su Ji (Moon Ga Young), Kwon Si Hyeon (Woo Do Hwan), dan Lee Se Ju (Kim Min Jae) adalah tiga sekawan yang sudah berteman sejak kecil.

Ketiganya berasal dari keluarga konglomerat.

Suatu hari, Su Ji dan ibunya dipermalukan oleh kekasihnya yang menganggap dirinya menjalin asmara karena ingin memanfaatkannya semata.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm