Drama Korea Vagabond
Drama Korea Vagabond ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Vagabond, Kisah Tentang Kerja Sama Lee Seung Gi dan Bae Suzy

18 September 2022 14:32 WIB

SonoraBangka.ID - Profil pemain drama Korea Vagabond tentu akan jadi informasi berharga untuk penggemar serial aksi.

Apalagi, drakor ini kembali mempertemukan Lee Seung Gi dan Bae Suzy yang pernah bermain bersama dalam Gu Family Book sehingga tak heran apabila profil pemain drama Korea Vagabond makin jadi sorotan.

Akan tetapi, sebaiknya simak dulu sinopsisnya yang dilansir dari Kompas.com, Minggu (18/9/2022) berikut sebelum mengetahui informasi tentang profil pemain drama Korea Vagabond atau jadwal tayang dan link nonton drakornya.

vagabond mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) yang merupakan seorang stuntman mulai menyelidiki kecelakaan pesawat.

Hal tersebut karena ia tidak terima keponakannya, Cha Hoon (Moon Woo Jin) tewas dalam kecelakaan tersebut.

Ditambah dengan bukti dari video yang dikirim oleh Cha Hoon sebelum keberangkatan membuat Dal Gun merasa kecelakaan tersebut telah direncanakan.

Dal Gun akhirnya bertekad untuk menguak kebenaran dari kasus kecelakaan pesawat itu.

Tak hanya seorang diri, ia bekerja sama dengan seorang agen rahasia dari National Intelligence Service (NIS) bernama Go Hae Ri (Bae Suzy).

Lantas, mampukah keduanya menemukan dalang di balik kasus kecelakaan tersebut?

Dikutip dari Asianwiki.com, Minggu (18/9/2022), Vagabond sudah ditayangkan SBS pada 20 September hingga 23 November 2019.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm