Drakor Blind
Drakor Blind ( GRID.ID/Citra)

Sinopsis Drakor Blind, Drama Thriller Misteri Taecyeon 2PM dan Eunji Apink

19 September 2022 07:37 WIB

SonoraBangka.ID - Ini sinopsis drakor Blind yang diperankan oleh Taecyeon 2PM dan Eunji Apink.

Sinopsis drakor Blind berfokus pada kisah antara orang-orang yang secara tidak adil menjadi korban karena mereka memiliki latar belakang biasa serta pelaku yang menutup mata terhadap kebenaran

Untuk tahu lebih lengkap tentang sinopsis drakor Blind lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton nya, simak pemaparannya di bawah ini. 

Alur cerita drama Blind berpusat pada detektif, hakim, siswa sekolah hukum, dan juri.

Selain karena diperankan oleh deretan idol dan aktor ternama, Blind wajib ditonton karena ditulis oleh penulis skenario Kwon Ki Yung dari drama Kai EXO 'Andante'.

Drama ini juga diproduksi oleh PD Shin Yong Hwi dari drama fenomenal 'Tunnel' dan 'Voice 4'.

Nantinya, Taecyeon 2PM memainkan peran Ryu Sung Joon, seorang detektif kejahatan kekerasan yang sangat ingin menangkap penjahat.

Dia selalu bersedia untuk menyamar, dan karena tekadnya, kemampuan penangkapannya di antara detektif lain adalah yang teratas.

Memiliki motivasi yang cukup besar untuk mengungkap kejahatan, Ryu Sung Joon terkadang dikira preman karena mau mengungkapkan kasus apapun dengan cara yang cukup membahayakan.

Taecyeon akan menampilkan pesona baru yang berbeda dari perannya sebagai penjahat dalam proyek drama sebelumnya “Vincenzo".

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm